Mudik yang (hampir) memakan korban jiwa

judul posting kali ini aga ekstrim yah, hehehe tapi emang kenyataan loh. Yaudah mari kita mulai aja presentasi kali ini eh postingan kali ini
semua itu diawali dengan bertemunya dua sel yang melebur jadi satu kemudian lahir hamster-hamster lucu yang berwarna coklat keputih-putihan, setelah itu mereka tumbuh besar dengan perjuangan yang sangat keras, dengan tegar nya mereka mengarungi kerasnya arus sungai kehidupan demi mencari sesuap nasi (lebay, cerita tentang hamster apa anak jalanan?)

oke sebenarnya waktu mudik kemaren aku bawa-bawa hamster dengan alasan takut ga ada yang ngurus kalo di tinggal di rumah, padahal pas di jawa juga ga di urus hamsternya hehe
hamsternya tu namanya appa sama momo, kaga tau mana yang jantan mana yang betina
singkat cerita kita mau balik lagi ke bandung karena si papah udah waktu nya masuk kerja, nah hamsternya tu sama aku di taro di bawah gitu aja, males gue meganginnya soalnya. setelah ditinggal beberapa jam di mobil aku liat ternyata hamsternya udah mati pingsan ya ampun gue syok banget, uda sempet ngomong inallilahi juga sih, si mamah lebih lebay matanya berkaca-kaca gitu udah mau nangis dikiranya hamster nya udah mati gitu, eh setelah aku goyang-goyang (baca: dibanting) hamsternya sadar tapi lemes gitu, astaganagabonarjadidua aku lupa ngasih minum rupanya
Deskripsi:
lucu kan itu si appa yang baru siuman dari pingsannya


No comments:

Post a Comment

monggo dikomentarin :D