Ada puasa pasti ada mudik :D


setiap tahun pas di bulan ramadhan keluarga ku pasti mudik ke kampungnya mayang sari (yang ga tau ga gaul), sebenernyas sih aku ga terlalu pengen, soalnya pengen nyobain lebaran di bandung
soal perjalanannya aku ga bisa cerita soalnya aku tu punya penyakit yang bahasa ilmiahnya sleepingatcar disorder jadi inti penyakitnya tu baru bentar duduk di mobil bisa langsung tidur sampe tujuan, bahaya banget kan penyakitnya (bahaya dari hongkong akunya aja yang kebluk)

untuk mempersingkat waktu kami sekeluarga udah nyampe di purwokerto, bosen dirumah aku ngajakin si papah ke pantai dengan semangat membara akhirnya kami sekeluarga pergi ke miami Cilacap Beach!
oh iya waktu ke pantai kita tambah personel loh yaitu sepupuku namanya abim masih kiyut banget loh pokonya
Deskripsi:
kasian banget ya anak ini senyumnya yang begitu polos tidak menyadari marabahaya yang sedang menimpa dirinya. seandainya dia tau, liburan ke pantai sama keluarga Bpk. Bono a.k.a bapa saya. itu adalah ide yang sangat buruk




akhirnya sampe juga ke pantai, tujuan pertama nusa kambangan island. ituloh pulau yang ada penjaranya.
dan ternyata kami sekeluarga salah naik kapal.
kita malah naik kapal yang cuman ngelilingin pulau nya aja bayngin 2.5 jam NONSTOP!!!
hueek mabok aku.... uda gitu si mamah ribut minta difotoin ama nahkodanya lagi, tapi untungnya ga jadi gara-gara si papah ngedelekin si nahkoda (jealous kali yah)


Deskripsi:
perlu di jelaskan mamah saya bukan mencoba bunuh diri nyebur ke laut lantaran udah ga kuat ngurus anaknya yang kelewat  jenius Autis. Hehe











Deskripsi:
Hehe, maklum anak kota jauh dari pantai. Ketemu pasir langsung di korek-korek.
Naluri kucing pengen b**l keluar tuh,
hehehe








Deskripsi:
Gambar disebelah adalah salah satu koleksi album foto pribadi yang sebenarnya tidak boleh diketahui publik milik papah saja
anda SYOK!! sama apalagi saya, yang langsung melihat di tempat kejadian, liat aja si papah udah so sexy gitu make baju ketat basah pula


1 comment:

  1. hahhahha.. ada pa BONO nya....
    kerennn.....
    papah bono bono..
    mamah bono bono....

    ReplyDelete

monggo dikomentarin :D